Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Grosir Pusat Penjual Obat Herbal Denature Indonesia

Obat Herpes Zoster Kulit

Herpes zoster biasa disebut juga sebagai shingles atau cacar ular cacar api. Herper zoster cenderung menyerang orang lanjut usia. Dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma. Sebagian besar orang yang terkena penyakit herpes. Terlambat mengetahui jika dirinya terinfeksi oleh virus HSV atau juga virus verisella zoster. ( Obat Herpes Zoster Kulit) Bahkan tidak sadar pula penderita tersebut telah menyebarkan atau menularkannya pada orang lain.

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit yang mudah sekali untuk menular. Jadi haruslah berhati-hati dan jaga kontak fisik dengan penderita herpes. ( Obat Herpes Zoster Kulit ) Kemunculan penyakit herpes sering tidak menimbulkan gejala. Hal ini yang membuat banyak orang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes. Oleh sebab itu kita perlu mengetahui cara penularan penyakit herpes dan cara untuk menghindarinya. Baca Juga Obat Herpes

Obat Herpes Zoster Kulit

Cara Penularan Zoster (Obat Herpes Zoster Kulit)

Herpes zoster ditularkan antar manusia melalui kontak langsung. Salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan. Sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Resiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. ( Obat Herpes Zoster Kulit ) Hal ini berkaitan adanya immuno senescence. Yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, Hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel. Yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T. Akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Herpes Zoster bukan Herpes Genital atau Herpes Simplex. Oleh karenanya Herpes Zoster yang merupakan bawaan dari Penyakit Cacar Air atau Varisela Zoster. Tidak akan menular pada orang lain menjadi Herpes Zoster juga. Kecuali orang tersebut belum pernah terkena Cacar Air. Maka ia bisa terjangkit Cacar Air. Tetapi pada umumnya orang dewasa telah pernah terkena Cacar Air pada masa kecilnya. Sedangkan Balita zaman sekarang yang telah divaksinasi lengkap juga telah mendapat Vaksinasi Cacar Air (Varisela). Vaksinasi Varisela sebaiknya diberikan pada orang yang belum pernah terkena Cacar Air. Tetapi bagi mereka yang telah berusia di atas 50 tahun sebaiknya diberikan Vaksinasi Varisela. Apakah sudah pernah terkena Cacar Air atau tidak sebagai booster (penguat). Sehingga jika timbul Lepuh (singhle) Herpes Zoster tidak parah. Sebagaimana halnya Vaksinasi MMR yang juga menggunakan Virus yang dilemahkan. Maka pasien yang divaksinasi harus dalam kondisi Fit agar demam akibat vaksinasi minimal.

Dan untuk Herpes kelamin ( Herpes simpleks ) penularan utama adalah dari hubungan seksual secara bebas yang tidak aman. Kondom tidak menjamin sepenuhnya terbebas dari penyakit herpes. Faktor penularan lainnya bisa dari fasilitas umum yang kurang terawat seperti wc umum. Kolam renang , alat mandi, pakaian, slimut sprei dan lain lain yang sifatnya adalah untuk digunakan bersama.

Gejala Penyakit Herpes

Kebanyakan orang yang terinfeksi virus herpes simplex virus (HSV). Mereka tidak menyadari sudah terinfeksi virus HSV.  ( Obat Herpes Zoster Kulit ) Karena tanda-tanda dan gejalanya sangat ringan. Untuk gejala Penyakit Herpes bisa bervariasi. Tidak hanya bisa dirasakan pada gejala benjolan yang ada saja. Akan tetapi juga bisa dirasakan oleh kondisi atau berpengaruh pada kondisi tubuh sebagai contoh :

  • Akan tumbuh Bisul yang terbentuk lalu pecah dan cairannya berdarah.
    Koreng yang berbentuk seperti borok.
  • Dan juga mungkin akan terasa sakit saat buang air kecil. Orang yang terjangkit herpes genital juga mengalami rasa sakit dan nyeri di daerah genital.
  • Benjolan merah kecil atau lecet putih kecil, yang mungkin akan muncul pada bagian kemaluan beberapa hari kemudian.
  • Rasa sakit dan gatal yang dimulai dalam waktu 2 sampai 10 hari. Setelah tertular dari pasangan sex yang terinfeksi herpes genitalis.
  • Pada saat wabah awal. Orang yang terjangkit herpes genital akan mengalami tanda-tanda seperti flu. Dan gejala seperti pembengkakan kelenjar getah bening di pangkal paha, sakit kepala, nyeri otot dan demam.

Benjolan Pada Penyakit herpes lebih merapat dan bergerombol pada satu area. Semisal pada area betis, Perut, ketiak dan lain-lain. Tidak seperti cacar air yang masih bersenggangan dan terdapat jarak antara benjolan satu dengan benjolan lainnya.  Ciri ciri lainnya adalah pada benjolan benjolan kecilnya yang berisi air tersebut. Akan terlihat berubah warna menguning mirip nanah setelah berumur 5-7 hari. Baca Juga Obat Herpes Alami

Obat Herpes Zoster Kulit

Ada Dua Macam Penyakit Herpes

Penyakit ini dibagi atas herpes simpleks dan herpes zoster. Herpes simpleks memiliki dua jenis virus yaitu HSV-I dan HSV-II. Bagian tubuh yang diserang kerap mengenai area mulut. Jika menginfeksi kemaluan dapat menyerang vagina dan penis yang biasa meluar lewat hubungan intim. Kulit menjadi sangat gatal dan selaput lendir memerah.

Sementara untuk herpes zoster, penyebabnya adalah virus Varicella zoster. Virus ini juga menimbulkan cacar air. Gejala yang khas adalah muncul banyak gelembung kecil. Terutama di punggung dan hanya di salah satu sisi tubuh yang melewati daerah persyarafan tertentu. Benjolan gelembung terasa nyeri. Kalau sampai pecah dapat terinfeksi oleh bakteri. Baca Juga Obat Herpes Zoster

Pada herpes simpleks, diagnosis dilakukan dengan tes yang bernama tes TORCH (Toxoplasma, rubella, cytomegalovirus dan Herpes Simpleks Virus Tipe II). Tes tersebut dapat memastikan sejauhmana seseorang positif terkena herpes. Bisa juga tes dilakukan dengan mengambil sampel darah. Kala ada infeksi virus dalam darah akan ditemukan antibodi yang bekerja melawan antigen asing dalam tubuh. Dari situ nantinya bisa dilihat benda asing apakah yang sudah masuk ke tubuh.

Penyebabnya luka lecet dikelamin, Akibat benjolan berair pada kelamin lebih sering mudah pecah. Karena sebab itulah herpes dibagian kelamin sering ditemui dengan wujud Luka lecet yang berair. Dengan lesi yang melebar dan selalu berair.

Posted: 24th March 2017 Cat: Obat Herpes Tags: -
Klik Di Sini
Online Chat
Related Posts
Obat Herpes Yang Ampuh
Obat Herpes Yang Ampuh  _ Herpes merupakan salah satu penyakit...
Cara Pengobatan Cacar Air Agar Tidak Kambuh Lagi
Cacar air disebabkan oleh virus Varicella zoster (VZV), merupakan...
Cara Pengobatan Herpes Di Leher
Penyakit herpes tidak mengenal tempat untuk menginfeksi salah satunya...
Cara Menghilangkan Herpes Pada Kelamin
Apa yang ditularkan infeksi menular seksual (IMS) ? Infeksi menular...
Cara Menghilangkan Bekas Hitam Akibat Herpes
Cara menghilangkan bekas hitam akibat herpes Apakah herpes datang...
Gejala herpes pada Wanita
Gejala Herpes Pada Wanita Herpes genital juga dikenal sebagai HSV-2...
Cara Menyembuhkan Herpes Virus HSV 1 Dan HSV 2
Apa  Yang Disebut Dengan HSV-1 dan HSV-2 ? Yang disebut dengan...
Cara Menyembuhkan Virus Herpes Simpleks
Cara Menyembuhkan Virus Herpes Simpleks Herpes simpleks virus (HSV)...
Cara Mengobati Herpes Pada Wanita
Cara Mengobati  Herpes Pada  Wanita Herpes genital sering di...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved